Buat yang suka dengerin murattal

mp3quranPada Postingan kali ini saya cuma mau kasih info situs bagus nih, nama situsnya mp3quran.net, dari namanya tentu anda sudah bisa menebak bahwa situs ini berisi mp3 al-qur’an atau yang sering di sebut dengan murattal yang bisa di unduh secara gratis dan kalau cuma mau dengarkan saja, juga bisa kok, tapi saya sarankan untuk mengunduh saja, soalnya kalau dengar lewat sini rada-rada nyadat gitu, apalagi yang koneksi internetnya lemot alias lambat kayak siput.

Situs ini berbahasa arab loh…jadi buat yang nggak bisa bahasa arab gimana dong? tenang… situs ini juga tersedia dalam bahasa inggris bahasa jerman dan juga bahasa Prancis, jadi nggak pusing lagi kan?

Tersedia lebih dari 60 bacaan imam-imam dari berbagai masjid belahan dunia, yang tentu kebanyakannya dari negara Saudi sana, nggak ketinggalan Syaikh Sudais dan Syaikh Suraim, itu loh…imam Masjidil Haram Makkah dan masih banyak lagi deh yang lainnya yang nggak kalah bagus dan merdu suaranya.

Iya udah lah, kunjungi aja langsung ya, terus unduh murattalnya dan nikmati lantunan ayat demi ayat yang dibacakan oleh imam-imam yang memiliki suara yang bagus.

Semoga bermanfaat.

About salim

hanya seseorang yang ingin memberikan manfaat untuk orang lain Lihat semua pos milik salim

One response to “Buat yang suka dengerin murattal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: