Download: Al-Qur’an Flash

al

Mau baca Al-Qur’an lewat komputer?

caranya gampang!

gimana-gimana?

ya,tinggal download aja!

yah, kalau itu mah semua orang juga tahu,tapi download dimana?

ya, download di sinilah:

http://www.quranflash.com/

Situs ini menyediakan Al-qur’an dalam bentuk Flash.Ada dua pilihan: Al-Qur’an saja tanpa tajwid dan Al-Qur’an dengan tajwid.begini nih tampilannya kalau udah didownload:

Dengan tajwid

Dengan tajwid

Gimana,sudah di download?

About salim

hanya seseorang yang ingin memberikan manfaat untuk orang lain Lihat semua pos milik salim

9 responses to “Download: Al-Qur’an Flash

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: