situs online untuk convert file anda

zamzar-logo

Kembali,pada postingan kali ini saya akan kasih info tentang situs yang bermanfaat buat para downloader mania yang hobi ngoleksi video-video bagus (yang bermanfaat,lho?) terutama lagi yang sering browsing ke youtube dan nggak tau bagaimana cara download video di sana.

Tapi situs ini nggak terbatas untuk youtube aja lho?  dari situs yang lain juga bisa, yang penting ada alamat url-nya ya? dari komputer kamu juga bisa…

So,buat yang ingin convert data secara online maka situs ini bisa jadi alternatif , walaupun software-software untuk convert sangat banyak,tapi nggak ada salahnya buat kamu yang sering browsing di internet untuk mencoba yang satu ini.

Situs ini mendukung convert format tulisan, image, audio dan video.Hebat kan?hebatnya lagi hampir semua format atau bisa disebut semua format ada disini.

Cara kerjanya begini:

1.Masukkan alamat url situs yang mau di convert file-nya atau yang ada di dalam komputer kamu

2.Pilih format convert-nya

3.Tulis email kamu (soalnya nanti kamu akan dikasih url untuk donlod hasil convert-nya)

4. Klik “convert

Gimana…mudah kan?

Jadi,tunggu apa lagi,ayo coba!!!

eh…hampir lupa saya kan belum kasih tau alamatnya ya?

Ini nih alamatnya:

http://zamzar.com/

About salim

hanya seseorang yang ingin memberikan manfaat untuk orang lain Lihat semua pos milik salim

4 responses to “situs online untuk convert file anda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: