Seperti biasa…

Pagi ini seperti biasa sehabis shalat subuh duduk sebentar untuk membaca al-qu’ran.Rasa kantuk masih membekas di wajah karena semalam setengah begadang asyik chatting-an sama orang yang baru di kenal di sebuah situs jejaring terbesar pada saat ini.

setelah selesai berasyik masyuk bersama “kitabullah”,ku sempatkan untuk kembali membuka komputer kesayangan dan mulai mataku melotot kesana kemari memperhatikan cahaya yang mempesona dihadapan kedua bola mataku yang agak menahan kantuk bekas tadi malam.jari-jemari mulai gatal untuk menuliskan sesuatu sekedar menyapa teman-teman di dunia maya.

Tak terasa memang beberapa menit berlalu aku masih asyik menatap “kotak pipih persegi panjang ini”.Memang aku ngaku kalah deh… sama kotak yang satu ini,apa pasalnya?karena dia mampu menyihirku untuk betah menemaninya berjam-jam lamanya,aku sih senang aja yang penting ada simbiosis mutualisme,saling menguntungkan gitu.. di antara kami ia senang karena aku sudah pijit-pijit berjam-jam dan aku pun senang dapat berbagai manfaat darinya dari banyak hal.

Yah,itulah aktifitas keseharianku.Orang yang betah berjam-jam di depan barang kesayangannya. hampir-hampir terlupa dengan perihal sekitarnya karena saking asyiknya ia dengannya.

About salim

hanya seseorang yang ingin memberikan manfaat untuk orang lain Lihat semua pos milik salim

4 responses to “Seperti biasa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: