Menulis itu sangat mudah

MenulisMenulis itu mudah.Kelihatannya perkataan ini begitu klise,buktinya banyak tuh yang nggak bisa nulis.Tapi kalau anda berpikiran seperti itu buang jauh-jauh deh….kenapa?

Pasalnya banyak kok yang bisa menulis,buktinya banyak blog bertebaran di seantaro dunia.Nah,itu menunjukkan apa hayo?ya menunjukkan bahwa setiap orang itu bisa menulis dan bisa menjadi penulis.

Masih nggak percaya?Begini aja deh,coba cari secarik kertas,alat tulisnya jangan lupa ya (iya pak guru….!he…)terus tulis deh semua yang ada dikepala.nah,gimana, sudah?

hah….masih nggak bisa juga!!!waduh waduh keterlaluan banget ni orang kembali aja ke SD!

upss…..bercanda…..jangan marah ya?

Jadi begini nih para pembaca blogku yang budiman,kalau kita mau manjadi penulis mulai sekarang biasakan untuk menulis.Menulis apa?ya menulis apa aja.Nulis hp rusak karena kesenggol truk,nulis kalau kamu tadi pagi kesiangan terus terlambat masuk sekolah atau kampus atau apa aja lah,yang penting jangan biarkan hari lewat kecuali ada tulisan yang kita buat.

Jadi,eh…kok jadinya jadi dua kali😀 kalau mau jadi penulis,kudu rajin menulis menulis dan menulis.

Gimana?

Gitu aja kok repot…..

About salim

hanya seseorang yang ingin memberikan manfaat untuk orang lain Lihat semua pos milik salim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: