Blog baruku (kunjungi ya….!!!)

Bismillah

wah udah lama juga nih saya nggak updateini blog.Soalnya nggak tau kenapa jaringan di tempat saya susah banget buka wordpress.Ya, akhirnya jarang di update deh.Baru hari ini ada kesempatan untuk update dengan memanfaatkan waktu keluar rumah sambil singgah di warnet.

Pada postingan kali ini.Saya cuma mau ngenalin blog saya yang baru.Blognya saya buat di blogspot.sebenarnya udah lama juga sih dibuat tapi jarang diupdate.Namun karena masalah jaringan yang saya katakan tadi akhirnya blog yang di blogspot yang sering diupdate.

Langsung aja ya.Blog saya yang di blogspot alamatnya di copylagicopy.blogspot.com. Sesuai namanya blog ini cuma berisi copypaste dari hal-hal yang menarik yang saya dapatkan ketika browsing.Ya,kalau mau dibilang gak kreatif karena cuma copas yah…….biarin aja lah yang penting saya nggak sembarang copas,disetiap akhri postingan saya selalu tuliskan sumber pemgambilannya kok.

Ya udah ah…….sampai disini aja postingan kali ini,soalnya saya diwarnet entar bayarnya banyak lagi (hehehe).Sekalian nginfo kalau blog ini akan jarang sekali update ya karena masalah jaringan tadi yang saya katakan(hehehe,kayak banyak penggemar aja,padahal pengunjung blog ini kan sedikit)

About salim

hanya seseorang yang ingin memberikan manfaat untuk orang lain Lihat semua pos milik salim

2 responses to “Blog baruku (kunjungi ya….!!!)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: