Blog Sepi komentar

sepiSaya bukan mau bicarain blog siapa-siapa. Cuma mau ngeluarkan uneg-uneg yang kepikiran terus diotak.Saya mau ngomongin blog saya yang mulai mengudara di dunia maya sejak bulan agustus 2008.Sejak saat itu hingga sekarang cuma sekitar 84 komentar saja yang telah menghuni kolom-kolom komentar saya.

Nggak tau ya?kenapa demikian.Mungkin karena blog ini kurang menarik, isinya kurang berbobot dan banyak sebab lainnya yang menyebabkan blog ini sepi komentar.

Padahal bagi para blogger komentar yang banyak itu bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi blognya.Tapi,ya! apa mau dikata kenyataanya blog ini memang blog sepi komentar, walaupun pengunjungnya bisa dibilang lumayan bagi sebuah blog pemula.

Tapi, meskipun demikian saya tidak akan menyerah.Komentar bukan segala-galanya.Yang penting kita kembali ke niat kita masing-masing dalam membuat blog.Kalau saya sih membuat blog ini cuma sekedar sarana untuk belajar doang.Mungkin ini kali ya yang membuat blog ini sepi.

BTW, saya akan terus mengembangkan blog ini walaupun hanya sedikit dari para komentator  yang mau menuliskan komentar-komentarnya di blog saya ini .

About salim

hanya seseorang yang ingin memberikan manfaat untuk orang lain Lihat semua pos milik salim

9 responses to “Blog Sepi komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: